PENGALAMAN KETIKA MENGIKUTI WORKSHOP

 


Selama saya mengikuti workshop saya dapat menambah ilmu yang tadinya tidak mengerti menjadi mengerti tentang hal teknologi yang digunakan oleh masyarakat pada zaman modern sekarang ini. Selain itu saya juga dapat mengenal satu sama lain dari sekolah lain dan menyambiung silaturrahmi bagi kami yang sudah lama tidak bertemu. Sebuah teknologi yang dugunakan sekarang sangatlah membantu dan mempermudah pekerjaan masyarakat sehari-hari. Dengan adanya workshop kemarin yang diadakan IGI dapat menambah wawasan. Dengan belajar dari materi yang disampaikan dalam workshop guru tidaklah hanya mengajar secara manual dan mencatat dipapan tulis saja tapi dapat diselingi dengan refleksi atau game bersangkutan materi dengan menggunakan laptop dan infocus.

Selain itu dengan IT yang kita gunakan sekarang dalam mengajar dapat menyimpan file-file penting dalam laptop yang kita gunakan tidak takut akan hilang.

Jadi bagi saya sebagai guru ilmu yang saya dapat dalam workshop tersebut adalah sangat-sangatlah bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

PENGALAMAN DISEKOLAH